Home » » Samsung Galaxy S9 Akan Launching Bulan Depan, Berikut Spesifikasinya!

Samsung Galaxy S9 Akan Launching Bulan Depan, Berikut Spesifikasinya!



Kapan Galaxy S9 di rilis? DJ Koh, Presiden dari Samsung, mengkonfirmasi kepada ZDNet pada event CES bahwa mereka akan mengumumkan Galaxy S9 pada ajang Mobile World Congress (MWC) februari mendatang.

Samsung Galaxy S9 telah menjadi topik rumor yang banyak di perdebatkan selama beberapa bulan terakhir, Awalnya dikabarkan Samsung Galaxy S9 akan diluncurkan pada saat event CES berlangsung.

Seperti yang telah di kabarkan sebelumnya, perangkat ini diperkirakan akan terlihat cukup mirip dengan Galaxy S8 saat ini, namun dengan peletakan sensor sidik jari yang berbeda.

Berikut Rumor Spesifikasi dari Samsung Galaxy S9, dengan Layar 5.8-inch QHD+ Super AMOLED display, 4 or 6GB of RAM, Snapdragon 845 processor, 12MP camera with f/2.4 aperture, an 8MP front-facing camera, an iris scanner, and a 3,100 mAh battery with support for Quick Charge 2.0.

Namun itu semua masih berdasarkan rumor, kita akan lihat nanti bagaimana fitur fitur dari Samsung Galaxy S9 sendiri yang akan segera di rilis, just wait and see.

Bahkan beberapa minggu lalu, pengguna Weibo mengunggah tangkapan layar aplikasi Samsung Health, yang menunjukkan petunjuk tentang cara menggunakan sensor denyut jantung pada perangkat. Meskipun tangkapan layar telah dihapus oleh pengguna, namun ternyata perangkat Samsung tidak terlihat seperti yang ada saat ini di pasaran. WOW


Berikut sekilas gambaran dari Samsung S9 nantinya :

Galaxy Samsung S9
Yah bagi temen temen yang mau atau menunggu nunggu device ini, segera siapkan budget kalian yah. Maaf yah jangan pada baper ini cuman Rumor kita tunggu saja info resmi dari pihak samsung sendiri pada saat peluncuran nanti.

Source: SamsungMobile.News, Slashgear

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^