Home » » Aplikasi Untuk Membuat Avatar Kartun

Aplikasi Untuk Membuat Avatar Kartun

Membuat avatar kartun diri sendiri sebenarnya bukan merupakan perkara yang sulit. Apalagi saat ini sudah banyak aplikasi ataupun tools pendukung yang dapat membuat avatar kartun dengan mudah, cepat, dan instant. Jadi kita tidak memerlukan keterampilan desain grafis yang mumpuni untuk melakukan hal ini.

Berbicara soal aplikasi pembuatan avatar kartun saat ini sangat banyak jenisnya, mulai dari aplikasi komputer, website, sampai dengan aplikasi smartphone Android. Ya, jika anda membuka Play Store pastinya akan dengan mudah menemukan beberapa aplikasi pembuatan avatar kartun instant. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki bantak fitur yang keren dan unik. Dan yang terpenting anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis.



Sekedar saran sebelum membuat avatar kartu diri anda atau teman anda menggunakan aplikasi pembuat avatar kartun, pastikan anda tahu detail wajah yang ingin anda buat agar nanti hasilnya juga bagus. Saat orang melihat desain avatar anda, ia akan tahu bahwa itu adalah anda. Oke, berikut info lengkapnya.Aplikasi Android Pembuat Avatar Kartun Terbaik

Aplikasi Android Pembuat Avatar Kartun

1. FaceQ
Advertisement

Aplikasi Android pembuat kartun avatar terbaik yang pertama adalah FaceQ. Aplikasi ini dapat membantu anda dalam membuat avatar kartun chibi yang imut dan lucu. Tak hanya itu saja, anda juga bisa memilihkan model baju serta warna background yang cocok untuk avatar kartun yang telah anda buat.

2. MyIdol

Yang kedua ada aplikasi yang tak kalah keren bernama MyIdol. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk membuat sebuah avatar kartun 3D yang keren dan unik. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk memilih baju dan beberapa aksesoris lainnya yang membuat kartun avatar yang anda buat semakin menarik.

3. Chibi Me

Di posisi ketiga ada aplikasi pembuat avatar kartun yang tak kalah keren bernama Chibi Me. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat avatar kartun khas Jepang yang lucu dan imut. Selain itu aplikasi ini juga memiliki tampilan yang cukup minimalis dan mudah digunakan.

4. Bitmoji

Untuk anda yang ingin membuat avatar kartun full body atau seukuran badan penuh bisa menggunakan aplikasi Bitmoji. Dengan aplikasi ini anda bisa membuat karakter kartun yang lucu dan keren. Sebenarnya aplikasi ini masih satu rumpun dengan aplikasi Bitstrips yang digunakan untuk membuat komik strip.

5. WeeMee

Satu lagi aplikasi Android yang dapat digunakan untuk membuat avatar kartun terbaik saat ini adalah WeeMee. Aplikasi ini memiliki ratusan tools yang dapat digunakan untuk mendesain avatar kartun sendiri. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengedit avatar yang sudah jadi sehingga lebih menarik.

Ternyata untuk membuat sebuah avatar kartun untuk diri sendiri kita tidak perlu kemampuan desain grafis yang handal, cukup manfaatkan aplikasi pembuat avatar kartun Android, maka kita sudah bisa menghasilkan avatar kartun yang keren dengan mudah dan cepat.

sumber : monthlytech.com

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^