Home » , » Update Terbaru GTA V Online Akan Rilis 12 Juli

Update Terbaru GTA V Online Akan Rilis 12 Juli

Sepertinya Developer Rockstar Games tidak pernah lelah menambahkan konten baru di GTA Online Grand Theft Auto V. Meskipun game ini telah rilis setahun, namun, hampir setiap bulan, ada sesuatu yang baru dan menarik yang ditambahkan ke permainan, dan untuk update pun gratis.

Akan Segera rilis 12 Juli update Cunning Stunts akan mengubah Los Santos menjadi sesuatu yang lebih mirip dengan Hot Wheels, dengan racetracks warna-warni dan lompatan gila. Serius. Berikut adalah cara Rockstar menjelaskan hal itu:

"Stunt Races dalam skala besar, menjulang di atas langit Los Santos dan melonjak di antara pisau berbahaya dari RON Alternate Windmill Farm," Rockstar menulis di blog resminya. "Kendaraan melalui putaran dan tabung, meluncur lepas dari tanjakan dengan tambahan pendorong, menyimpang dan menggabungkan di beberapa jalur, dan kecepatan saat melalui cincin raksasa api memberikan sensasi baru."



Berikut Trailer-nya :


Apakah pembaruan loop-de-loops and boost pads terdengar seperti GTA Online untuk Anda? Tampaknya memiliki lebih banyak kesamaan dengan ratusan konyol dan over-the-top mods single-player yang ada untuk permainan, dan mungkin itu intinya. Rockstar memberikan pemain sebuah cara resmi untuk merangkul gila. Pertunjukan irama (dan sering mematikan) stunts kendaraan telah lama menjadi bagian dari GTA, tapi update baru ini akan memberikan pemain sebuah cara resmi untuk mewujudkan impiannya kendaraan paling gila mereka.

Menurut posting blog, setiap arena pacuan kuda juga akan di update custom-made sesuai dengan atribut kelas khusus kendaraan. Pembaruan akan memperlihatkan pengenalan mobil super baru, mobil sport dan sepeda motor, dan di samping itu, perlengkapan balap baru seperti helm, jas balap akan ditambahkan.

Semua itu terlihat benar-benar gila, tapi sulit untuk menyangkal bahwa hal itu juga menyenangkan. Rockstar mengatakan rincian lebih lanjut tentang pembaruan akan datang menjelang rilis 12 Juli nya.

10 Komentar:

  1. Kalok asli seru nih gan
    Main gta sa online aja seru apa lagi gta 5
    Nice info gan

    ReplyDelete
  2. GTA emang the best, dari zaman SMP

    ReplyDelete
  3. Keren memang gta v,grafiknya bagus,btw size filenya berapa min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk gtav sendiri sizenya 60an gb (kalo gak salah). Kalo updatenya dih belum tau soalnya rilis tgl 12 juli

      Delete
  4. iya mantab nih :v ditunggu ah versi onlinenya :D

    ReplyDelete
  5. mantap nih gan... ditunggu lah rilisnya

    ReplyDelete

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^