Home » » New!!! Call of Duty: Modern Warfare Remastered

New!!! Call of Duty: Modern Warfare Remastered

Kamu pasti tahu Game Call Of Duty tahun ini developer akan merilis sebuah versi baru dari Call Of Duty, tetapi untuk mendapatkanya sepertinya sangat sulit . Bahkan kamu mungkin tidak akan bisa mendapatkannya. Tentu ane ngomongin tentang Call of Duty: Modern Warfare Remastered, Pack bonus yang datang dari Legacy Editions dan Digital Deluxe edition dari Call of Duty: Infinite Warfare.

Hari Jumat, Activision akhirnya berbagi beberapa cuplikan gameplay-nya.
Berikut ini salah satu misi pembukaan permainan, kru Expendable, remaster:



Ini mungkin tidak dapat melawan Infinite Warfare, tapi Modern Warfare Remastered benar-benar terlihat seperti sebuah permainan yang baru. Ini bukan sekedar versi upscaled dari game asli - ini benar benar remaster.




Seiring dengan kampanye besar besaran, Modern Warfare Remastered juga dilengkapi dengan 10 peta multiplayer dari game asli, yang semuanya telah remaster juga. fitur multiplayer sama dengan sistem di Call asli Duty 4.

Perlu kamu ketahui, tapi satu-satunya cara untuk mendapatkan Modern Warfare Remastered adalah dengan membeli salah satu Call of Duty: Infinite Warfare special editions, yang akan tersedia di toko-toko dan secara online pada tanggal 4 November.

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^