Home » , , » Konami Signs PES Partnership Deal Dengan FC Barcelona

Konami Signs PES Partnership Deal Dengan FC Barcelona

PES 2017 Konami publisher telah mengumumkan three-year partnership dengan FC Barcelona yang akan memberikan "extensive access to the club's stars."

Dalam siaran pers, Konami menambahkan bahwa ia juga akan memiliki "visible presence within the match day experience" dan iklan di Camp Nou stadion. Selain itu, ia memiliki hak eksklusif untuk membuat ulang Home Stadion dari FC Barcelona di PES 2017 dan "all related PES releases, including mobile titles."

"Kami sangat senang telah menandatangani perjanjian ini dengan Konami, yang sekarang menjadi Premium Partner resmi klub," kata Manel Arroyo, wakil presiden Pemasaran dan Komunikasi FC Barcelona.

"Ini adalah pernyataan yang nyata dari niat untuk kita," tambah Tomotada Tashiro, presiden Konami. "Dengan bekerja sama dengan tim bertubuh Barcelona kami dapat memperkenalkan seri PES untuk basis penggemar global yang sangat besar.

"Kemitraan ini akan memberikan akses kepada para pemain terbaik di permainan modern dan salah satu klub yang paling dihormati dan ambisius di dunia. Seri PES terkenal karena realisme dan kontrol, sehingga cocok seperti tim yang terampil dan permainan yang merayakan kemampuan tersebut adalah sempurna. "

Konami juga telah merilis trailer baru untuk PES 2017. Check it out..



PES 2017 ini rilis tanggal September 13 di Amerika Utara dan 15 September di Inggris. versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dikenakan biaya $ 60, sedangkan PlayStation 3, Xbox 360, dan edisi PC dikenakan harga $ 40. Versi khusus PES2017 FC Barcelona akan tersedia.

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^