Home » , , » Wow! BarraCuda Pro hard drive 10 TB dari Seagate

Wow! BarraCuda Pro hard drive 10 TB dari Seagate

Seagate telah mengumumkan hard drive yang akan memberikan penyimpanan kepada konsumen yang hampir tak terbatas.

Pikirkan tentang hal ini : satu terabyte (TB) adalah 1.000 gigabyte (GB). Barracuda Pro menawarkan 10 TB penyimpanan, atau 10.000 gigabyte. Ya, mungikin ini membutuhkan beberapa orang atau organisasi untuk memenuhkan kapasitasnya wkk. Dan mungkin memerlukan waktu pula.

Sedangkan saya sendiri mempunyai 1TB saja butuh waktu lama untuk mengisinya.

solid state atau HDD magnet?

Sementara solid-state / flash - yang menyimpan data pada chip - adalah penyimpanan yang paling umum saat ini untuk laptop, tablet, dan smartphone.

Hari ini ketika Anda membeli laptop di toko elektronik atau toko online biasanya dilengkapi dengan solid-state drive. Itulah jenis teknologi penyimpanan yang sangat Anda inginkan dalam laptop Anda: solid-state drive umumnya lebih cepat dan lebih hemat daya dibandingkan HDD magnetik. Dan mereka dapat diperkecil dan dipertipis untuk laptop seperti MacBook 12 inci atau Hewlett-Packard Spectre 13.




Tapi harganya lebih mahal daripada HDD magnetik. Misalnya, Samsung baru saja mengumumkan solid-state drive "terbesar di dunia", yang harga $ 1.500 untuk 4TB penyimpanan. Itu sekitar lebih dari 37 sen per gigabyte, sedangkan Barracuda Pro sekitar 5 sen per gigabyte, menurut PC World.

Jadi, jika Anda membutuhkan banyak penyimpanan ekstra, HDD magnetik adalah pilihan tepat. Barracuda Pro berputar di 7.200 rpm. Seagate juga mencakup 256 MB memori cache - memori berbasis chip yang mempercepat akses data.

drive ini sudah muncul di Amazon harganya sekitar ebih dari $ 500.

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^