Home » , , » Cara Menyimpan Hasil Selfie GTAV PC

Cara Menyimpan Hasil Selfie GTAV PC

Wuzzup gaes, Selamat menunaikan Ibadah Puasa ^_^
kali ini ane akan memberikan turorial Tentang Cara Melihat Dan Menyimpan Hasil Selfie di GTAV PC.
Cara Menyimpan Hasil Selfie Di GTA V PC
Baca Juga : Cara Membersihkan Headsetmu Yang Kuning
Grand Theft Auto V (GTAV), Siapa sih yg ga tau ni game, game ini adalah game open world yg dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockastar Games. Game ini terbit pada tanggal 17 September 2013 untuk console Playstasion 3 dan Xbox 360. Game ini langsung laris, ini membuat pihak Rockstars Games merilis di PC juga.

Grand Theft Auto V mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menerima uang USD 800 Juta. Menjadikan ini game dengan penjualan terbesar dalam 2013 bahkan dalam sejarah.


Di dalam game ini terdapat fitur Snapmatic pada handphone karakter, Tetapi tidak semudah itu untuk melihat hasil Selfie tersebut (Bagi yg versi Bajakan ya :P) Banyak yg bertanya dimana sih folder foto hasil selfie kita?
Folder hasil selfie atau foto tersebut biasanya terdapat di C:\Users\<USERNAME>\Documents\Rockstar Games\GTA V\Profiles\<PROFILEID> Atau C:\ProgramData\Socialclub\RLD!\271590 Sudah dapat nih foldernya? Sudah bisa liat hasilnya? belum kan wkk, Gak sampai disitu teman Biasanya hasil Snapmatic atau Foto/Selfie kita Bernama  PGTA<...> (Tanpa eksistensi) Nah sekarang tinggal convert foto tersebut ke JPEG. Bagaimana Caranya? simak deh :)

Baca Juga :Cara Cepat Buat Cek Spesifikasi PC/Laptop Buat Game

Cara Convert Hasil Selfie di GTAV PC 

Sebenernya ada dua cara buat Convert hasil foto di gtav yang pertama Via Online dan Via Offline (Pakai Aplikasi) Oke dewh yg pertama ane jelasin yang via online

Via Online 

  1. Kunjungi situsnya DISINI 
  2. Di situs tersebut teman teman bisa langsung klik browse, lalu pergi ke folder hasil Snapmatic-nya Biasanya sih filenya bernama PGTA<...> (Tanpa eksistensi) nah teman teman tinggal upload deh (klik submit)
  3. Tunggu beberapa saat sampe proses uploading selesai, jika sudah selesai tinggal klik Download jpg di ujung kiri foto. Nah sekarang tinggal pilih tempat teman teman ingiin menyimpan hasil Foto tersebut, Sizenya gak gede banget ko cuman 512 kb wkk

 Via Offline (Pakai Aplikasi)

Untuk cara mengconvert Hasil foto GTAV ke jpg dengan cara ini, teman teman perlu aplikasi yg namanya GTAV Snapmatic To JPEG Aplikasi ini buatan nyolc8 Teman teman bisa download DISINI [253KB]
Jika sudah di download silahkan buka aplikasinya, lalu teman teman tinggal Drag And Drop File yg bernama PGTA... tadi ke aplikasi yang sudah di download tadi. Maka file JPEG akan otomatis dibuat.

Segitu aja deh semoga di pahami ya :) Jika ada kesalahan mohon di maklumi hehe

5 Komentar:

  1. ane baru tau bisa gan :D thanks infonya :)

    ReplyDelete
  2. Tutorial yang bermanfaat, perlu saya coba. Makasih mas.

    ReplyDelete
  3. Wah bisa di coba nih sob caranya :-D
    tapi ane lebih suka cara online sob, enggak ribet harus download lagi :v

    ReplyDelete

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^